Pogba: Tidak Ada yang Mustahil di MU

Pemain berposisi gelandang Prancis, Paul Pogba, yakin tidak ada yang mustahil di Manchester United. Untuk dirinya, Setan Merah merupakan tim yang khusus.

Sebagaimana diketahui, Pogba adalah bintang yang jadi bidikan utama Real Madrid. Pemberitaan soal Pogba yang telah tak lagi betah ada di United juga makin marak beredar sejumlah periode yang lalu ketika sang gelandang tidak turut serta di dalam laga pra-musim Setan Merah.

Kendati begitu, Pogba sekarang malah datang menuju hadapan publik sambil membahas makna soal mengenakan seragam United. Dia mengatakan jika Manchester punya makna keyakinan.

Pengakuan yang dilontarkan Pogba itu tampak seperti mengindikasikan jika sang gelandang bakal masih terus tinggal di United.

“Ketika Kamu mengenakan seragam ini, Kamu paham jika segalanya mungkin. Dan kami tak sekalipun menyerah. Tak ada yang bertransformasi, malahan saat aku hengkang dan aku baru saja balik lagi, ini merupakan tim yang serupa, mentalitas yang serupa, budaya yang serupa, ” tutur ia di Soccerway.

“Manchester artinya keyakinan, Manchester artinya kemungkinan. Tak mungkin mustahil di sini, ” ia melanjutkan.

Pogba sendiri musim kemarin memperkuat United di dalam 47 laga di seluruh turnamen. Mantan bintang Juventus ini jua memberikan kontribusi enam belas goal dan 11 umpan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.